Senin, 27 April 2020

SAGUSABLOG dari IGI





SAGUSABLOG merupkan sarana bagi guru dalam meningkatkan kompetensinya di bidang TIK, satu guru satu blog. Blog adalah singkatan dari web log merupakan bentuk aplikasi web  berbentuk tulisan tulisan yang dimuat pada sebuah halaman web.



IGI (Ikatan Guru Indinesia) menyelenggarakan Workshop Online pembuatan Blog, melalui salah satu Kanalnya SAGUSABLOG, mempasilitasi kebutuhan menulis bagi guru yang merupakan suatu keharusan selain untuk meningkatkan kompetensi juga sebagai sarana berbagi informasi dan ilmu.

SAGUSABLOG salah satu Workshop Online yang sangat kami harapkan untuk bisa mengikutinya dan pada Sagusablog Dasar Gel 39 
yang dimulai  tanggal 23 – 29 april 2020, akhirnya kami menetapkan  untuk tidak menyia nyiakan kesempatan mendaftarkan diri.

Masuk kelas SAGUSABLOG dan mempelajari modul modul yang diberikan secara online sangat mengasyikkan, ditengah  kesibukan dan tugas tugas yang menumpuk memaksa kami untuk bisa meperpanjang waktu live agar bisa menyelesaikan tugas tepat waktu. Memang  cukup menguras fikiran dan fisik karena sering kali kami tertidur dalam mempelajari modul atau mengerjakan tugas tugasnya. Pertanyaan dan  curhat mengenai modul dan penyelesaian tugas  di kelas selalu direspon para mentor dengan sabar…malah sampai gak bisa tidur katanya kalau kami belum semua LULUS. Asyiiik, itulah SAGUSABLOG dengan IGI nya, sudah kurang bagaimana lagi ditambah GRATISSSS !
Berikut ini kami sematkan vidio Modul 1, cara membuat Blog Guru di Blogger :


0 komentar:

Posting Komentar